Apa itu leverage ?
Leverage
adalah rasio antara jumlah garansi dan volume operasi trading.
Ini
dapat disebabkan oleh:
- Tidak ada koneksi dengan server. Dalam hal ini, cobalah untuk rescan server. Untuk melakukan ini, klik kiri pada "Connection status” pada sudut bawah sebelah kanan di terminal dan pilih "Rescan servers".
- Jaringan Anda memblokir port 443 dan akses ke internet diadakan melalui server proxy. Dalam hal ini, Anda harus menentukan alamat proxy dan port untuk akses ke Internet, kemudian mendaftar di terminal Anda: pilih menu "Tools" - "Options" - "Server" - klik "enable proxy server". Lalu klik pada tombol "proxy", mendaftarkan alamat, port proxy, login dan password.
- Program firewall di komputer Anda (antivirus) memblokir port 443. Windows juga merupakan program firewall. Dalam hal ini, Anda harus memasukkan nama terminal dalam daftar program diperbolehkan atau buka port 443.
- Versi terminal Anda perlu diperbaharui. Anda perlu cek versi terminal Anda di FBS Trader 4, menu "Bantuan" - "Tentang program". Versi terminal baru tersedia di idnfbs.com.
Di
terminal, bagian "Market Watch" ditunjukan waktu server UTC +3. Waktu
ini tidak dapat diubah.
Jika
tombol “Sell” dan “Buy” tidak aktif, berarti Anda telah memilih
volume transaksi yang salah untuk jenis akaun ini. Tolong, cek volume yang Anda
masukkan, dan bandingkan dengan ketentuan transaksi yang tersedia pada situs
web http://fbsfxpro.blogspot.com/p/jenis-akun.html
Untuk
cek sejarah transaksi akaun, Anda perlu klik kanan pada "Account
History" di terminal transaksi (di bawah sebelah kiri), pada menu yang
muncul Anda harus pilih "Sejarah lengkap". Anda juga dapat memilih
sejarah per periode tertentu.
Di terminal saya tidak menampilkan semua instrumen
yang ditentukan pada situs Perusahaan. Di mana saya bisa dapatkannya ?
Untuk
dapat melihat semua instrumen, Anda perlu menjalankan MetaTrader 4, dalam
"Market Watch", klik kanan dan pilih "Tampilkan semua".
Margin
yang dibutuhkan untuk posisi terkunci akan berkurang 50%
Ketika
kerugi total dari posisi terbuka pada akaun Anda melebihi batas yang diizinkan,
maka akan muncul Stop-Out. Dalam hal ini posisi Anda ditutup secara otomatis
oleh server dengan komentar «so: 10%».
Menurut
Perjanjian Kerja :
3.6.2.
Perusahaan berhak untuk menutup posisi terbuka klien tanpa pemberitahuan kepada
klien jika tingkat margin kurang dari 20% dari margin yang diperlukan untuk mempertahankan
posisi terbuka.
3.6.3. Balance akaun trading dikontrol oleh server, yang dalam pelaksanaan ketentuan pasal 3.6.2 Perjanjian Kerja akan mengirim perintah untuk menutup posisi (Stop-out). Stop-out dieksekusikan pada harga pasar saat penutupan sesuai dengan daftar antrian request klien. Penutupan posisi ditemani catatan tertentu di dalam file log server dengan komentar "stop out".
Margin
Call adalah kondisi akun dimana perusahaan berhak untuk menutup semua Posisi
terbuka Klien berdasarkan Margin bebas. Margin Call muncul ketika level margin
mencapai 40% atau kurang.
Stop
Out adalah perintah untuk menutup posisi, yang dilakukan oleh server.
Stop Out muncul ketika level margin mencapai 20% atau kurang.
Tentang perusahaan
- Broker ECN/STP
- Dipercaya lebih dari 50000 klien di seluruh dunia, 40% lebih di antaranya bertransaksi dengan profit
- Leverage sampai 1:500
- Bonus 25% untuk deposit
- 5 USD diberikan secara gratis waktu pendaftaran akaun
- Kondisi cocok untuk scalping
- Eksekusi order otomatis NDD (No Dealing Desk)
- "Broker Forex mini terbaik pada tahun 2010" dan " Broker Forex mini terbaik 2011"
Perusahaan
FBS disahkan oleh Departemen Perdagangan dan Industri Panama untuk melaksanakan
pertukaran mata uang dan kegiatan broker, aset manajemen dan konsultasi soal
keuangan.
FBS
diberi gelar " Broker Forex mini terbaik pada tahun 2010" menurut
ShowFx World, dan juga dapat penghargaan " Broker Forex mini terbaik
2011" dari badan penghargaan internasional World Finance Awards 2011.
Perusahaan
terdaftar di: Plaza 2000, 10th Floor, 50th Street, Panama, Republic of Panama
Pendaftaran dan verifikasi akun
Saya tidak dapat menyelesaikan proses pendaftaran.
Saya tidak menemukan tombol "Pendaftaran". Apa yang harus saya
lakukan ?
Silakan
coba menyegarkan halaman. Jika ini tidak berhasil, tekan kombinasi tombol Ctrl
+ F5 atau mencoba untuk mendaftar menggunakan browser yang berbeda.
Untuk
memverifikasi akun, Anda perlu upload KTP Anda (paspor) dan bukti alamat rumah
Anda (tagihan listrik dll). Semua dokumen harus discan /difoto dengan resolusi
tinggi dalam mode warna. Batas-batas dokumen harus jelas kelihatan. Informasi
yang Anda tunjukan saat pendaftaran, harus sesuai dengan data yang ditujukan
dalam dokumen Anda.
Waktu
pendaftaran perlu menunjukkan data yang berlaku.
Internal transfer
Anda
dapat mentransfer uang antar akaun Anda yang berada di kabinet trader yang
sama: bagian "Penarikan dana", lalu "Internal Transfer".
Sesuai
dengan Perjanjian Kerja, internal transfer dapat diproses selama 48 jam kerja
maksimum. Biasanya permintaan internal transfer diproses dalam satu hari kerja.
Permintaan yang diajukan di luar jam kerja atau pada akhir pekan maka
permintaan ini akan diproses dalam jam kerja bagian finansial.